Blog pribadi berisikan informasi contoh surat indonesia.

Contoh Surat Lamaran Kerja Paling Oke

Keiinginan dari semua orang adalah punya pekerjaan yang dengan gaji yang besar namun dengan pekerja yang tidak terlalu bobot. Namun, perlu anda tahu bahwa sekarang semakin banyak pelamar kerja yang memiliki cita cita yang sama dengan anda, yaitu “ingin gaji yang besar” makannya kita harus bersaing secara segar dengan pelamar pekerjaan yang lain,

Nah,  mengingat  banyaknya orang yang ingin menjadi seorang karyawan pasti lah semakin banyakpula yang akan mencari lowongan pekerjaan, jika sudah mendapatkan informasi lowongan pekerjaan, terkadang membuat kebingungan dalam membuatnya. Tapi tenang saja, di bawah ini ada beberapa contoh surat lamaran kerja baik dan benar yang dapat anda jadikan referensi dalam membuatnya. 

Yogyakarta, 21 Juli 2016

Lampiran  : Delapan lembar
Hal            : Lamaran pekerjaan

Yth, Kepala Personalia 
PT. Mustika Batu Sakti Mandraguna
Jalan Kelinci Putih No 21 A
Jakarta Selatan

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                  : Anisa Keyla Putri
Tempat / tgl. lahir               : Sleman, 07 Febuari 1993
Pendidikan Terakhir           : S1 Manajemen
IPK                                     : 3.25
Alamat                                : Jalan Timoho No. 71 Yogyakarta
Telepon (HP)                      : 081221272120
Status                                 : Belum menikah

Dengan surat ini saya mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai seorangStaf Administrasi.

Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Administrasi Perkantoran di salah satu perusahaan ternama yang ada di Jakarta selama 2 tahun. Dengan surat permohonan ini, saya bersedia untuk memberikan dedikasi dan kompetensi baik waktu dan tenaga saya apabila diperlukan. Kemudian, sangat besar harapan bagi saya untuk dapat diberikan kesempatan mengikuti wawancara maupun tes lainnya dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin .

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.
Foto copy ijazah yang telah dilegalisir 
:
2 lembar
2.
Foto copy transkrip nilai
:
2 lembar
3.
Foto copy sertifikat kursus komputer Microsoft Office
:
1 lembar
4.
Foto copy kartu tanda penduduk (KTP)
:
2 lembar
5.
Foto copy kartu kuning dari Depnakertrans.
:
1 lembar
6.
Surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian
:
1 lembar
7.
Pas foto bewarna 2 x 3 dan 3 x 4
:
2 lembar
8.
Curiculum vitae
:
1 lembar

Demikian permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya. Besar harapan saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



Anisa Keyla Putri

Walaupun hanya beberapa contoh surat lamaran kerja yang saya bagikan, semoga dapat bermanfaat ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Lamaran Kerja Paling Oke

0 komentar:

Posting Komentar