Blog pribadi berisikan informasi contoh surat indonesia.

Contoh Surat Cinta Untuk Kakak OSIS

Berikut ini adalah contoh surat cinta untuk kakak OSIS :
Untuk Kakak OSIS yang baik hati,

Apa kabar, Kak? Aku harap sih Kakak saat ini sedang sehat jiwa dan raga agar bisa membaca surat ini sampai selesai.

Kak, namaku (….). Aku menulis surat ini bukan hanya karena tugas semata tapi juga sebagai rasa dan ungkapan terimakasihku.

Selama mengikuti kegiatan MOS, aku memang terkadang merasa lelah. Tapi, sikah ramah dan baik dari Kakak setidaknya bisa mengurangi rasa lelah itu. Ditambah senyuman Kakak yang bisa memberi semangat baru.

Di sisi lain, sikap tegas dan disiplin Kakak tidak membuat saya tegang, gentar atau takut. Tapi, malah menjadikan semangat kembali membara agar bisa sebaik atau lebih baik dari Kakak.

“Jangan menyayangi seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Sayangilah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.”

Sekian surat pendek dari saya. Maaf kalau kata-kata dan tulisan saya jelek ya, Kak.

Salam,

sumber : kararuna.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Cinta Untuk Kakak OSIS

0 komentar:

Posting Komentar